Perbaikan Database Microsoft Access yang Rusak (Corrupt/Error)

 

Bagi rekan-rekan yang mungkin mengalami masalah dengan file database Microsoft Access (MDB), misalnya karena rusak, tidak bisa dibuka, corrupt, dan tidak dikenali lagi oleh Access, maka insya Allah saya dapat memperbaiki database corrupt tersebut.

Silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Compress file database corrupt tersebut ke dalam format Zip, Rar atau 7-Zip, kemudian upload ke salah satu file server free yang Anda inginkan, misalnya ke:
    - http://www.axifile.com/
    - http://www.sendspace.com/
    - http://www.rapidshare.com/
    - dan file server free lainnya yang Anda inginkan.
    Jika file hasil compress tersebut kurang dari 2 MB, maka Anda boleh mengirmkan langsung ke alamat email saya.

  2. Kirim ke alamat email saya link file yang sudah diupload tersebut, agar saya dapat download file tersebut. Anda jangan khawatir, file database Anda aman pada saya, dan saya tidak akan memberikan kepada seorang pun file database Anda tersebut.

  3. Jika saya berhasil memperbaiki file database tersebut, maka saya akan memberitahukan kepada Anda bahwa file database Anda telah berhasil diperbaiki, lalu Anda harap mengirimkan biaya perbaikan sebesar Rp.50.000,- per 1 file, melalui rekening saya sebagai berikut:
    - Bank Central Asia (BCA), dengan nomor rekening 1090651281, atas nama Sofyan Efendi.
    - Bank Mandiri, dengan nomor rekening 132-00-0506390-5, atas nama Sofyan Efendi.

  4. Jika file database tersebut tidak dapat saya perbaiki, maka saya akan memberitahukan kepada Anda bahwa file database Anda tidak dapat saya perbaiki, dan Anda tidak dikenakan biaya sedikitpun.

  5. File database yang sudah berhasil diperbaiki akan dikirimkan kembali kepada Anda melalui file server free, dimana link untuk download akan diberitahukan kepada Anda setelah uang transfer saya terima.

Jika ada hal-hal lainnya yang hendak ditanyakan, dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, jangan ragu-ragu untuk menghubungi saya.

Terima Kasih.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh,

 

Hormat Saya,

 

Sofyan Efendi